Kepolisian Resor Tapanuli Selatan kembali memberikan bantuan berupa beras sebanyak 500 sak  guna meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah hukumnya.

"Ini sebagai wujud kepedulian dan empati," Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj secara tertulis disampaikan Kasubbag Humas Ipda Aszul Pane, Selasa (14/7).

Total bantuan 500 sak beras tersebut diperuntukkan khusus bagi jamaah masjid, jemaat gereja, panti jompo, dan yang kurang mampu di Tapanuli Selatan dan Paluta (Padang Lawas Utara).

Baca juga: Masjid Jami' Babul Hasanah Sayur Matinggi dapat bantuan peralatan kesehatan dari GTPP COVID-19 Tapsel

Baca juga: Kapolres Tapsel sebut bantuan pemerintah sudah ada mekanisme

"Cara penyalurannya melibatkan personel Polres Tapanuli Selatan mulai dari personel Propam, Satuan Narkoba, Reskrim, Binmas, Sabahara, dan Lantas," katanya.

Dari total 500 sak beras bantuan yang disalurkan itu dibagi untuk wilayah hukum Tapanuli Selatan seperti di Kecamatan Batang Angkola, Sayur Matinggi, Angkola Barat, Batang Toru, Batang Angkola, Tantom Angkola, Angkola Timur, Kelurahan Pasar Pargarutan (Angkola Timur), Keluarahan Pasar Sipirok (Sipirok), dan di Paluta di Ulu Sihapas, dan Padang Bolak.

"Kiranya bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tetapi lihatlah dari ketulusan hati kami membantu meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang terdampak COVID-19, semoga bermanfaat," katanya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020