Di hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengapreasi dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang selalu menjaga kamtibmas di daerah masing-masing.

"Hormat setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang tetap bersama sama jaga kamtibmas," kata Nugroho, Rabu (1/7/2020), disela-sela syukuran hari Bhayangkara di Polres setempat

Nugroho mengakui pihaknya masih banyak kekurangan, namun ke depan Polres Asahan akan terus memperbaiki kesalahan.

Baca juga: HUT ke-74 Bhayangkara, Polres Taput gelar upacara virtual

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan harap HUT Bhayangkara menjadikan Polri semakin profesional

"Kami terus berusaha memberikan terbaik kepada masyarakat, kesempurnaan hanyalah miliki sang kuasa," ujar Nugroho

Mantan Kapolres Natuna ini juga berjanji akan terus membina organisasi dan personil. " Personil yang melanggar peraturan disiplin tetap kita tindak tegas," ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan bahwa pihaknya terus memberikan edukasi dan sosialisasi secara persuasif kepada masyarakat mengenai pentingnya kedisiplinan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Kegiatan sykurunan yang dihadiri Bupati Asahan dan forkopimda dirangkai dengan pemotongan kue tumpang dan kue ulang tahun Bhayangkara ke-74 yang bertema kamtibmas kondusif masyarakat produktif.Sebelumnya Kapolres Asahan bersama forkopimda lakukan upacara secara virtual

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020