BP Jamsostek Cabang Kisaran menggelar rangkaian kegiatan Employee Voluntering yang melibatkan seluruh karyawan. 

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk implementasi dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Kegiatan yang dilakukan selama satu minggu ini disusun dengan melakukan kegiatan-kegiatan pemberian paket sembako kepada panti jompo binaan Dinas Sosial Kabupaten Asahan, kepada warga sekitar Kantor BPJamsostek serta tukang becak dan tukang parkir.

Kepala Kantor Cabang BPJamsostek, Kisaran Moch Faisal yang didampingi oleh Kepala Bidang Umum dan SDM, Tunggul Rinton Mardo Sitorus menjelaskan bahwa  kegiatan ini merupakan kegiatan kepedulian yang rutin dilakukan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kisaran serta Kantor Cabang Perintis yang ada di Batubara, Labuhanbatu Utara, Rantauprapat dan Labuhanbatu Selatan setiap tahunnya.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tahunnya, semua biaya yang keluar merupakan sumbangan suka rela yang dihimpun dari Karyawan," sebut  Faisal, Selasa, (23/6/2020) di gedung BPJS Ketenagakerjaan setempat.

Faisal berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahim antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program-program perlindungannya.

“Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat," ujar Faisal

Sementara itu, Tunggul Rinton Mardo Sitorus menambahkan bahwa kegiatan ini disambut cukup antusias oleh semua karyawan. Bahkan seluruh biaya yang timbul atas kegiatan ini murni dari hasil sumbangan dari masing-masing karyawan.

Bantuan yang diserahkan berupa beras 50 karung, gula pasir 50 kilogram, minyak goreng 50 liter, susu kental manis 30 kaleng, serta mi instan, gula dan teh.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020