Sambut HUT Bhayangkara ke-74 Polres Tapanuli Tengah bersama dengan Kodim 0211/TT gelar bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan berbagi kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Nicolas Dedy melalui Paur Humas Ipda JS Sinurat, Sabtu (20/6), kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan di Kelurahan Sibuluan Nauli, Kelurahan Kalangan, dan di Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

Baca juga: Kapolres Tapteng serah terimakan dua jabatan kapolsek

Baca juga: Pemkab Tapteng bersama LO COVID-19 Sumut bahas draf tatanan "normal baru"

“Sebanyak 150 Kg beras diberikan kepada keluarga yang kurang mampu, anak-anak yatim piatu, tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kelurahan Sibuluan Nauli dan Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan tali kasih yang diberikan Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT,” kata Sinurat.

Ada pun yang menyerahkan bantuan bakti sosial itu adalah Kasat Binmas Polres Tapteng AKP Agus Adithama mewakii Kapolres Tapteng, KBO Sat Binmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binmas Polsek Pandan, Kanit Bintibmas Polres Tapanuli Tengah, Kanit Binkamsa Polres Tapanuli Tengah, Kanit Dikyasa Polres Tapanuli Tengah, Bhabinkamtibmas, Personil Polres Tapanuli Tengah dan Babinsa Koramil Pandan melaksanakan Bhakti sosial.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020