Karyawan Bank Mandiri Tebing Tinggi menyalurkan bantuan sembako secara spontan kepada puluhan warga Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu, Tebing Tinggi, Kamis (18/6)

Branc Manager Bank Mandiri Ferry Robertua kepada ANTARA menyampaikan bantuan itu merupakan kepedulian Karyawan Bank Mandiri kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kami datang ketempat ini spontan saja dan mendadak bersama beberapa staf. Bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita," katanya.

Baca juga: Pemprov Sumut serahkan lahan dan bangunan TC Sosial kepada Pemkot Tebing Tinggi

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi terima audiensi Kepala BPS

ia mengatakan Bank Mandiri sebelumnya juga sudah menyerahkan bantuan APD kepada tim gugus tugas COVID-19 Tebing Tinggi yang langsung di terima Wali Kota Tebing Tinggi.

Saat ini Bank Mandiri menyahuti masa trnasisi menuju normal baru dengan slogan "Mandiri Cuma Satu" ( Cuci tangan, Masker dan satu meter jarak) dalam melayani para nasabahnya.

Untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 masyarakat dapat memanfaatkan layanan digital dari Bank Mandiri, baik untuk pembukaan rekening maupun bertransaksi secara on line.

Feri berharap kepada masyarakat terutama para nasabah Bank Mandiri bersama-sama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah untuk kepentingan bersama.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020