Jabatan Kasat Reserse dan Kriminal Polres Tapanuli Selatan diserahterimakan dari pejabat lama AKP Ginanjar Firiadi kepada pejabat baru Iptu Paulus Robert Gorby dari Polda Sumut. Bersamaan jabatan Kapolsek Dolok (Paluta) dari yang lama AKP Ahmad Syafei ke pejabat yang baru AKP Pesta Simarmata.

Serah terima kedua pejabat Polres Tapanuli Selatan dipimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, di Aula Pratidinia Mapolres setempat, Kamis (18/6) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

AKP Ginanjar dipromosikan menjabat Kasat Res Narkoba di Polresta Deli Serdang. Sedang AKP Ahmad Syafei mengisi kursi yang ditinggalkan AKP Pesta Simarmata sebagai Kapolsek Kuala Hilir Polsek Labuhan Batu.

Baca juga: Polres Tapsel - Insan Pers adakan silaturrahmi

Baca juga: Narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel sudah merasuk ke desa-desa

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj dalam arahannya menyampaikan ucapkan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian kedua pejabat tersebut selama menjalankan tugasnya di Polres Tapanuli Selatan.

"Disamping itu pula saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru, dan kepada pejabat lama saya juga mengucapkan selamat bertugas ditempat tugas yang barunya semoga tetap sehat dan sukses," ucapnya.

Acara serah terima jabatan ini juga dihadiri Waka Polres Tapanuli Selatan Kompol Hamonangan Hasibuan, para Kasat, Kabag, Kapolsek, Kanit serta pejabat lainnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020