Pria di Deli Serdang, Sumatera Utara tanpa identitas  ditemukan tewas dengan posisi tangan terikat dan kepala ditutupi kain goni di tepi sungai di Desa Kuta Bayu Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Selasa (16/6), diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasatreskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan jasad korban ditemukan sekira pukul 12.30 WIB.

Korban dilihat pertama kali oleh sekelompok anak muda yang sedang berfoto di dekat  jembatan, tempat pria yang diduga dibunuh itu ditemukan.

Baca juga: Seorang remaja di Deliserdang ditemukan membusuk di perladangan

Baca juga: Polisi olah TKP pembunuhan di Galang

“Mereka melihat ke bawah jembatan Sei Lau Buangan, Desa Kuta Bayu dan melihat sosok mayat yang tidak dikenal berjenis kelamin laki laki, dimana posisi mayat tersebut telungkup dan kepala tertutup dengan goni plastik berwarna putih,” jelasnya.

Kompol Muhammad Firdaus menyebutkan setelah sekelompok pemuda melihat mayat itu, mereka kemudian memberitahu kepada warga terdekat yang kemudian menghubungi polisi. Dari penyelidikan sementara kata Firdaus, diduga korban dibunuh. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini.

“Diduga korban pembunuhan, kami lagi lidik pelakunya,” ungkapnya.

Firdaus juga menjelaskan korban tewas memiliki fisik 168 CM dengan celana warna biru dan baju warna abu abu lengan panjang.

Akibat kejadian tersebut sejumlah warga sekitar ramai mengerumuni lokasi kejadian.

Pewarta: Donny Aditra

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020