Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini ingin mewujudkan Kota Padangsidimpuan sebagai kota yang bersih dari narkoba (bersinar).

"Niat yang baik untuk menjaga kenyamanan,  keamanan dan generasi muda sehingga keamanan ketertiban masyarakat dapat terwujud. Narkoba itu harus bersih dari kota ini," ungkap AKBP Juliani Prihartini, Jumat (12/6).

Peran masyarakat sangat penting, tokoh pemuda hingga tingkat lingkungan harus berperan penting, sampaikan informasi itu sekecil mungkin, sangat penting bagi pihak kepolisian sehingga apa yang diharapkan bisa diwujudkan bersama.

"Apa mau keluarga dari masyarakat Kota Padangsidimpuan terkena dari penyalahgunaan narkoba, apa mampu menyelesaikan masalah ini hanya sendirian, jawabannya tidak, maka saatnya gotong royong, wajib kami tegaskan dari pihak kepolisian untuk membuka informasi terhadap peredaran, transaksi, narkoba di wilayahnya masing-masing," katanya.

Ia mengatakan Polri sangat terbantu oleh masyarakat. Polri harus bersama masyarakat, bersih narkoba dari Kota Padangsidimpuan harus sama-sama diwujudkan.

"Kampung Teleng, Kampung Darek dan dimana tempat lainnya akan segera cepat atau lambat disikat, moral generasi muda harus bebas narkoba," ujarnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020