Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kabupaten Mandailing Natal Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madina.

Paket APD untuk tenaga medis ini langsung diserahkan Kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Madina, Fahri Idris kepada Bupati Mandailing Natal, Drs Dahlan Hasan Nasution, Jumat (12/6).

Dalam penyerahan yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati lama tersebut, Bupati Madina juga didampingi Kadis Kesehatan, dr Syarifuddin Nasution.

Baca juga: PMII Madina bersama SMGP bagikan masker gratis

Baca juga: PWI bersama mitra kerja bagikan masker kepada masyarakat

Kepala Cabang BPJamsostek Ketenagakerjaan Madina, Fahri Idris kepada wartawan menyampaikan, bantuan APD ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPJamsostek Ketenagakerjaan terhadap situasi pandemi COVID-19 di Madina.

"Bantuan APD buat tim medis yang kita berikan itu berupa masker, sarung tangan dan hand sanitizer. Kita berharapkan dengan bantuan ini dapat membantu tim medis kita dalam bekerja," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian yang diberikan oleh BPJamsostek Ketenagakerjaan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian yang diberikan oleh BPJamsostek Ketenagakerjaan Madina," katanya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020