Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebanyak 33.829 orang melalui Kantor Pos Stabat, Selasa.

Pada kesempatan itu diberitahukan penerima BST ini untuk tahap pertama sebanyak 33.829 orang, secara simbolis juga dilakukan oleh bupati dihadiri Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Bachtiar Susanto.

Juga hadir Wakapolres Kompol Delami Saleh, SH, Kadis Sosial Pemkab Langkat Ibu Rina Marpaung, S.STP, Kadis Kominfo Sahnadi, S.Sos, Kepala BPBD Irwan Syahri, S.Sos, Camat Stabat Nuriadi, S.Sos, Danramil 07/Stb Kapten Inf B. Barus, Kapolsek Stabat AKP M Surbakti.

Baca juga: Bank Sumut Cabang Stabat serahkan sembako ke PWI Langkat

Baca juga: Bupati Langkat diminta buat "Perbup" wajib masker

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan, Kementerian Sosial Republik Indonesia, memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat tidak mampu yang terdampak COVID-19.

"Dalam hal ini diberikan kepada bapak, ibu sekalian, semoga dapat pergunakan dan manfaatkan dengan sebaik baiknya," katanya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat yang berhadir di kantor pos, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, ikuti anjuran pemerintah, dan selalu menggunakan masker.

Serta senantiasa kita sama sama berdoa agar cobaan ini segera berlalu, sehingga kita dapat melaksanakan aktifitas seperti sedia kala.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020