Sebanyak 140 warga diseputaran pabrik brondolan kelapa sawit Holi Palma Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, menerima paket sembako yang diserahkan oleh Abdul Karim mantan Asisten Pemerintahan Pemkab Langkat, Selasa.

Abdul Karim menyampaikan semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan bisa digunakan bagi keluarga penerima sebagai bentuk perhatian dari pihak perusahaan di bulan yang penuh berkah ini.

"Ini juga wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar ditengah pandemi virus corona (COVID-19), sekarang ini," katanya, yang juga dihadiri Sekcam Besitang Jumiran SPd, Kades Bukit Selamat Arko Rahnanda Sagala, Bhabinkamtibmas Bripka Armansyah.

Baca juga: Satu warga Langkat PDP COVID-19 meninggal dikebumikan di Medan

Baca juga: Banjir landa tiga kecamatan di Kabupaten Langkat

Manager pabrik Holi Palma Muhammad Adharuddin didampingi Humas M Idris S.Sos dimana adapun isi paket sembako berupa minyak goreng bimoli, gula pasir, tepung, sirup kurnia dan daun teh.

Sementara Sekcam Besitang Jumiran SPd menyampaikan terima kasih kepada perusahaan, yang hanya pengolahan brondolan sawit namun tetap peduli kepada warga sekitar perusahaan.

"Ini bukti perhatian yang besar untuk kepentingan warga disekitar perusahaan terutama dalam antisipasi virus corona (COVID-19)," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020