Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah dan antisipasi virus corona (COVID-19) , Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Langkat menyalurkan bantuan beras kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI ) Langkat, di Stabat, Selasa.

Bantuan 70 karung beras, diserahkan secara simbolis oleh ketua Apdesi Kabupaten Langkat Iskandar Peranginangin melalui Sekretaris Hasan Basri SAg, diterima langsung Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting didampingi sejumlah pengurus dan anggota.

Sekretaris Apdesi Hasan Basri SAg mengatakan bantuan beras yang disalurkan mudah-mudahan dapat bermamfaat bagi yang membutuhkan khususnya keluarga besar PWI Langkat.

"Mohon jangan dinilai dari sedikit banyaknya, namun setidaknya dapat bermamfaat bagi keluarga dalam menghadapi dampak COVID-19 saat ini," ujar Hasan Basri.

Baca juga: Per ayunan putus menancap di kepala, Nazwa Maulida harus dioperasi dua kali

Baca juga: Pencuri 600 batang bibit sawit ditangkap Polsek Salapian Langkat

Dirinya berharap, dengan sinergisitas dan silaturahmi yang sudah baik antar insan pers khususnya PWI dan wadah Apdesi, dapat tetap terjaga dan terbina lebih harmonis lagi guna kemajuan di Kabupaten Langkat.

Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan empati yang telah diberikan oleh Apdesi.

"Kita sangat apresiasi atas bantuan yang telah diberikan pihak Apdesi, ditengah kesibukan dalam menjalani tugas keseharianya guna mengabdi kepada masyarakat, mereka masih menyempat diri untuk tetap bersilaturahmi dan berkordinasi dengan PWI langkat," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020