Peduli terhadap keamanan ditengah pandemi COVID-19 di Kota Padangsidimpuan, BPC HIPMI Padangsidimpuan tidak berhenti peduli, kali ini pengusaha muda tersebut membagikan Portable Hand Wash, Masker 1800 lembar Hand soap 150 botol kepada personil Polres Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini langsung menerima sejumlah bantuan yang diserahkan HIPMI Padangsidimpuan melalui Ketua Dewan Pembinah M Iqbal Harahap, Selasa.

Bantuan itu serahkan kepada pihak Polres Kota Padangsidimpuan karena pengusaha muda yang tergabung di HIPMI sangat peduli terhadap kesehatan petugas kepolisian.

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan tinjau persiapan gedung penanganan COVID-19

Baca juga: Kapolres Padangsidimpuan ingatkan warga agar tetap gunakan masker

"Kita semua segenap komponen harus bersatu padu melawan COVID-19 ini. HIPMI mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Padangsidimpuan atas kerjasama yg baik. Semoga kedepan HIPMI dan Polres di Padangsidimpuan bisa kerjasama dan kolaborasi yang lebih baik," katanya.

Sementara itu, Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada HIPMI. Semoga COVID-19 ini bisa berakhir dan kita bisa normal lagi dalam beraktivitas.

"Yang terpenting, semua elemen masyarakat tolong patuhilah protokol kesehatan pemerintah dalam penanganan COVID-19 di Padangsidimpuan," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020