Sejumlah pengendara yang melintas menuju Kota Padangsidimpuan melalui empat pintu masuk tidak luput dari sterilisasi yang  Gugusdilakukan Tugas COVID-19 Padangsidimpuan, Sabtu

Terpantau, sejumlah pengendara yang melintas pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan dilakukan sterilisasi mulai dari Empat pintu masuk utama yang dijaga itu seperti ruas-ruas Jalinsum perbatasan dengan Tapsel di Desa Manegen Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara (arah Sigalangan). 

Desa Simirik Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, (arah Sipirok), Kelurahan Palopat Maria Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru (arah Batangtoru), dan Kelurahan Hanopan Sibatu Kecamatan Padangsidimpuan Selatan (arah Simarpinggan).

Baca juga: Mulai Sabtu, 4 pintu masuk ke Kota Padangsidimpuan disterilisasi

Baca juga: Wali Kota pimpin sterilisasi cegh COVID-19 di Padangsidimpuan

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Nurcahyo kepada ANTARA, Sabtu mengatakan bahwa inilah langkah yang harus dikerjakan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 yang endak masuk ke Kota Padangsidimpuan.

"Langkah-langkah inilah yang membuat pemerintah Kota Padangsidimpuan memberikan perlindungan kepada masyarakatnya."

Mobilitas manusia yang melintas ke Kota Padangsidimpuan sangat tinggi mengingat Kota Padangsidimpuan merupakan daerah persinggahan dari antar lintas kabupaten dan provinsi karena Kota Padangsidimpuan merupakan kota yang berada ditengah-tengah.

"Kepada pengendara yang melintas Kota Padangsidimpuan wajib dilakukan sterilisasi demi menjaga sesama," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020