Kantor Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kabupaten Asahan mendapat penyemprotan disinfektan untuk memutus wabah virus corona (COVID-19)

Ketua PWI Asahan, Indra SK mengatakan penyemprotan untuk mengantisipasi perkembangan virus corona, khusus di kantor PWI Asahan.

Baca juga: Forkopincam Babalan dan Sei Lepan semprot disinfektan sarana publik

Baca juga: Cegah sebaran COVID-19, Polres Taput gunakan "water canon" semburkan disinfektan di sepanjang jalan

"Pasalnya kantor sering digunakan pertemuan pengurus dan anggota. Maka itu perlu dilakukan penyemprotan disinfektan. Penyemprotan dilakukan oleh pihak PMI Asahan," ungkap Indra, Selasa (24/3/2020) disela-sela penyemprotan.

Indra yang didampingi sekretaris, Sapriadi mengajak pengurus dan anggota serta seluruh wartawan untuk tetap menjaga diri saat melakukan peliputan COVID 19.

" Wartawan juga memiliki tingkat yang tinggi tertular karena sering bertemu dengan orang. Maka itu lindungi diri kita. Jangan sepelekan persolan ini," ujarnya.

Indra mengajak semua wartawan bisa mengedukasikan masyarakat untuk mengantisipasi COVID-19.Karena media memiliki fungsi sebagai alat edukasi.

"Diperbanyak aktivitas cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, berolahraga dan Sosial distancing jaga jarak,"ungkap Indra.

Pewarta: Rel

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020