Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Babalan dan Sei Lepan Kabupaten Langkat lakukan penyemprotan disinfektan diberbagai sarana publik yang ada dikawasan itu dengan mengerahkan dua mobil pemadam kebakaran dan alat penyemprotan manual.

Hal itu disampaikan Camat Babalan dan Sei Lepan Faisal Matondang, di Pangkalan Brandan, Selasa.

"Kami kerahkan dari berbagai Satuan antara lain TNI, Polri, Karang Taruna, Pramuka, Pertamina, OKP, Ormas, untuk melakukan penyemprotan jalan, pasar tradisional.

Baca juga: Satgas COVID-19 Langkat kerahkan 2.640 tenaga medis

Baca juga: Baru pulang dari luar negeri, delapan warga Langkat Orang Dalam Pemantauan

Termasuk juga kantor pemerintahan dan kantor pelayanan umum lainnya sehingga diharapkan akan mampu menimalisir penyebaran virus corona ini, katanya.

"Ini merupakan kerjasama dari lintas instansi yang ada di Kecamatan Babalan dan Sei Lepan guna mengantjsipasi penyebaran COVID-19 ini," sambungnya.

Pihaknya juga berharap kepada warga dua kecamatan itu untuk mematuhi himbauan Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin agar bisa berdiam diri di rumah guna mengurangi aktifitas di luar rumah, agar virus tidak semakin menyebar.

Selain itu juga dihimbau agar warga tidak berkumpul pada malam hari diberbagai tempat keramaian yang ada, agar upaya pemberantasan virus ini bisa diminimalisir sekecil mungkin, harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020