Wali Kota H Hefriansyah membuka konferensi PWI Pematangsiantar tahun 2020 di ruang data Pemkot setempat, Selasa (17/3) ditandai ketukan empat kali di mikrofon dan ditutup Wakil Wali Kota Togar Sitorus.

Konferensi dihadiri Ketua PWI Sumut H Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thaher, Wakil Ketua Khairul Muslim dan Rizal Surya, Kapenrem 022/PT Mayor Inf Djarwadi, Kasubsi Sospol Kejari Pematangsiantar Parlas Ompusunggu, Kadis Kominfo Posma Sitorus, Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik.

Baca juga: BI Pematangsiantar gelar Pekan QRIS

Surati (Harian Berita Sore) terpilih secara aklamasi sebagai ketua dengan wakil Mulia Siregar (Harian Siantar24news), Sekretaris dan wakil, Limson Hutabarat (SKM Gebrak) dan Togar Sinaga (togaratamanews.com), Bendahara Netty Herawati (Harian Medan Pos).

Baca juga: Goes to Pasar BPJAMSOSTEK Pematangsiantar target rangkul 5 ribu pedagang

Wali Kota menyampaikan ucapan selamat berkonferensi dan berharap ketua maupun pengurus terpilih dapat bekerja sama dengan pemerintah kota.

Harapan lain disampaikan agar media mempublikasikan informasi yang benar dan baik, sehingga tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada peserta dan panitia jika merasakan ketidaknyamanan dalam berkonferensi, karena harus menjalankan protokoler terkait kasus virus Corona atau Covid-19 sesuai instruksi Presiden.

Hermansjah mengucapkan selamat,  kepada ketua terpilih yang satu-satunya perempuan dan untuk pertama kalinya.

Dia juga menyebutkan konferensi di Pematangsiantar pelaksanaan yang tercepat, tertib dan lancar.

Ketua Panitia Mulia Siregar melaporkan, konferensi diikuti 11 dari 16 anggota dan satu di antaranya dimandatkan.


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020