Untuk menyambut triathlon tingkat nasional yang akan dilakasanakan Minggu (15/3) di Kota Sibolga,sejumlah persiapan sudah dilaksanakan.

Bahkan Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk bersama dengan Wakilnya Edi Polo Sitanggang beserta ASN gotong royong bersama untuk membersihkan lokasi pelaksanaan event tingkat nasional itu.

Ada pun lokasi pelaksanaan triathlon yang sudah menjadi kalender tahunan Pemkot Sibolga, dipusatkan di objek wisata Pelabuhan Lama Sibolga. Wali Kota bersama ratusan ASN dan panitia tampak sibuk membersihkan serta menata lokasi agar tampil menarik.

Baca juga: Wabah virus corona tidak pengaruhi inflasi di wilker BI Sibolga



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Federasi Triathlon Indonesia (FTI) Mayjend TBaca juga: Delmeria bersama Pemkot Sibolga bantu korban kebakaran di SimaremareNI Joko Warsito direncakan hadir dan membuka langsung kegiatan tersebut. Bahkan Ketua Umum memberikan beberapa masukan demi kesuksesan event tersebut.

Kegiatan lomba Triathlon tingkat Nasional ini diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Kota Sibolga ke 320 tahun. Selain Triathlon, serangkaian kegiatan lainnya termasuk Pentas Seni, Pameran Pembangunan juga digelar Pemkot Sibolga.

Turut hadir dalam gotong royong bersama itu, Sekretaris Daerah Pemkot Sibolga M. Yusuf Batubara, Plt. Kadis Pariwisata dan Olahraga Yahya Hutabarat yang juga Ketua Panitia HJS ke-320, unsur Kodim 0211/TT, para staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020