AKBP Nugroho Dwi Karyanto menjadi Kapolres Asahan menggantikan AKBP Faisal Napitupulu yang dipromosikan sebagai Wakil Direktur Reserse Umum Polda Sumatera Utara

Kedatangan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang sebelum menjabat kapolres Natuna, Kapolda Kepri disambut seluruh personil dengan upacara resmi pedang pora dan sekaligus pelepasan pejabat yang lama.

Baca juga: Kompol Mhd Ikhwan Waka Polres Asahan yang baru

"Saya berharap semua personil selalu mendukung dan bekerja sama. Saya juga minta apa yang telah diberikan kepada pejabat yang lama diberikan juga kepada saya," ungkap Nugroho saat menggelar farawell parade di polres setempat, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, Faisal Napitupulu mengatakan bahwa seluruh personil Polres Asahan telah berhasil menghantarkan tugas dirinya sebagai Kapolres Asahan dengan baik.

"Bertugas bersama keluarga besar polres Asahan merupakan kenangan terindah.  Maka itu saya sangat mengapresiasi keluarga besar Polres Asahan," ungkap Faisal

Faisal juga meminta kepada seluruh personel dan pejabat Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada Kapolres yang baru, Agar Kapolres bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020