Kompol Mhd Ikhwan ditunjuk menjadi Waka Polres Asahan yang baru menggantikan Kompol M. Taufik SE MH yang dipromosikan menjadi Waka Polres Labuhan Batu.

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan suatu keharusan dalam upaya meningkatkan serta memberdayakan kinerja organisasi.

Dan serah terima ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam menjalankan tugas dan pengabdian.

"Pergantian ini sebagai promosi dan pengembangan karier serta penyegaran untuk keduanya," sebut Faisal, Rabu (8/1/2020) di Polres setempat.

Faisal meminta pejabat baru untuk segara menyesuaikan diri dan silakan dilanjutkan upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama serta selalu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dan tidak berhenti melakukan tugas terbaik.

"Mari kita berikan dukungan kepada pejabat yang baru, Bangun kerja sama yang harmonis," ucap Faisal.

Kepada pejabat lama yang bertugas sebagai Waka Polres Labuhan Batu, Faisal mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi, loyalitas selama bertugas  di Asahan. 

Usai sertijab, Kapolres memberikan kejutan kepada M Taufik dan keluarga dengan cara memberikan hadiah sepeda motor metik. Sehingga suasana terharu bercampur bahagia dan M Taufik tidak henti hentinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran Polres Asahan.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020