Kepolisian Resor Kabupaten Langkat Sumatera Utara melaksanakan kegiatan pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Doddy Hermawan kepada AKBP Edi Suranta Sinulingga, di Mapolres Langkat, Stabat, Kamis.

Pisah sambut itu dimulai pukul 08.10 WIB, saat mana Kapolres Langkat yang baru AKBP Edi Suranta Sinulingga tiba di Mapolres Langkat disambut dengan laporan oleh Kabag Ops Polres Langkat kemudian pengalungan karangan bunga oleh pocil binaan Polres Langkat selanjutnya disambut tradisi podang pora Pama Polres Langkat yang dipimpin oleh Iptu Tona Simanjuntak.

Baca juga: 17 warga diduga keracunan daging babi di Pangkalan Susu dirujuk ke rumah sakit

Baca juga: Keracunan massal di Pangkalan Susu, Dinkes Langkat kirim sampel makanan

Pada kesempatan itu AKBP Doddy Hermawan menyampaikan Brimob sudah membesarkan dirinya dan sering bertugas bareng dengan TNI. "Merasa sangat bahagia pernah jadi Kapolres Langkat dan pernah tinggal disini, sekaligus terimakasih kepada Bupati yang sudah membantu tugas Polri," katanya.

Doddy juga menyampaikan terima kasih kepada unsur Forkopimda, Danyon, Ka Lapas, Ka Rutan, BNN, atas kerja samanya sehingga tercipta "Desa Bersinar" dan mngapresiasi Bupati yang mempunyai tempat rehabilitasi.

Sementara Kapolres baru AKBP Edi Suranta Sinulingga memperkenalkan diri dan keluarga besarnya sekaligus sangat terharu bisa kembali bertugas di Langkat.

"Saya akan memimpin Polres Langkat denga sebaik-baiknya, akan meneruskan program kapolres yang sebelumnya, menitip diri kepada Bupati dan Forkopimda agar mau bekerja sama dan membantu dalam menciptakan Kamtibmas yang baik," harapnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020