Merayakan HUT BCA ke-63, manajemen BCA menggelar BCA Expo 2020 pada 3 - 8 Maret 2020 di Mall Centre Point Medan dengan berbagai penawaran menarik seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan suku bunga spesial sebesar 3,63 persen untuk tenor tiga tahun.

"Suku bunga KKB sebesar 3,63 persen itu yang paling terendah yang pernah diberikan BCA.Hampir semua jenis mobil yang ditawarkan di BCA Expo," ujar Kepala Kantor Wilayah V Medan, Enny Kamal di Medan, Jumat.

Untuk pembelian motor dengan menggunakan KSM BCA, nasabah BCA, kata Enny, juga bisa menikmati cashback angsuran hingga Rp1,5 juta serta potongan tenor hingga 5 bulan.

Selain KKB dan KSM BCA yang cukup menguntungkan konsumen, BCA juga memberikan penawaran menarik untuk KPR BCA, promo kartu kredit, dan berbagai solusi produk serta layanan BCA lainnya.

Untuk KPR BCA, misalnya, bunga kredit spesial 4.63 persen, diskon biaya administrasi 50 persen, dan potongan biaya asuransi jiwa 15 persen serta promo khusus dari developer yang berpartisipasi.

"Sedikitnya sudah enam develover nasional dan Sumut yang akan menawarkan produknya di Expo BCA Medan," ujar Enny bersama Kepala Kantor Cabang Utama Medan, Harun Ongah dan tim lainnya.

HUT BCA yang jatuh pada 21 Februari digelar dengan pemotongan tumpeng dan aksi donor darah.

Enny menyebutkan, promo menarik lainnya misalnya ada diskon biaya administrasi hingga Rp1 juta, gratis perluasan Asuransi Personal Accident hingga Rp50juta. Serta "banjir hadiah"untuk SPK di tempat dan juga test drive dari 10 merk mobil termasuk Lexus.

"BCA benar-benar akan memanjakan konsumen dan nasabah BCA sebagai wujud apresiasi dan kebanggaan dan kemeriahan di perayaan HUT BCA tahun ini," ujar Harun Ongah.

Nasabah BCA bisa menikmati serangkaian promo spesial mulai dari diskon 63 persen Starbucks Coffee dan merchant lainnya serta potongan hingga Rp630.000 di merchant pilihan dengan menggunakan kartu kredit, debit, BCA Mobile, Sakuku, dan Flazz.

Adapun promo spesial dari BCA Insurance yakni berupa diskon premi sebesar 15 persen dan bebas biaya administrasi . ‌ ‌

"Moment yang tepat untuk mendapatkan segala kemudahan dan kemurahan di BCA Expo," katanya. ‌

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020