Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin olah raga sepeda bersama PJU Polda Sumut, dan Kapolres/tabes jajaran dengan rute star dari Polsek Sei Bingei Polres Binjai meuju finish di Hotel Sinabung, Jumat, dengan jarak 68 Km.

Sebelum memulai sepeda bersama, tidak lupa Kapolda Sumut dan rombongan melakukan pemanasan untuk menghindari cedera saat bersepeda.

Baca juga: Anggota DPRD Sumut minta Kapolda usut kisruh limbah PT.Halindo

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormi mengatakan, olah raga bersepeda ini rutin dilaksanakan, selain sebagai program hidup sehat juga untuk menjalin tali silaturahim antarpersonel.


Ia berharap, melalui kegiatan ini personel akan semakin peduli kepada kesehatan, menjaga kebugaran tubuh, dan memperkenalkan, serta menumbuhkan kecintaan masyarakat pada olahraga sepeda.

"Hari ini kita akan bersepeda bersama, sambil menikmati alam di Langkat hingga menuju  Tanah Karo.Tetap utamakan keselamatan dan jangan kebut-kebutan karena ini bukanlah ajang perlombaan," kata mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri itu.

Dalam acara itu, turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, PJU Polda Sumut, dan sejumlah Kapolres.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020