Al Washliyah Sumatera Utara siap mendukung Pemkot Padangsidimpuan dalam bersinergi mendukung program pemerintah di Kota Padangsidimpuan.

Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara Prof. Saiful Ahyar Lubis didampingi Sekretaris H. Muhammad Isma Fadli Pulungan mengaku senang dengan sambutan Wali Kota Padangsidimpuan atas pergerakan  Al Washliyah di Kota Padangsidimpuan.

“PD Al Washliyah Padangsidimpuan akan mendukung kebijakan kepala daerah khususnya dalam menciptakan Padangsidimpuan yang bersinar,” sebut Ketua PD Al Washliyah Padangsidimpuan Ahmad Fauzi, Senin.

PD Al Washliyah Padangsidimpuan juga akan terus menjalankan program-program bersifat religius, dengan mengutamakan dakwah sebagai ujung tombak dari kegiatan. 

“Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi Padangsidimpuan, dan ke depannya dapat terus melanjutkan,” harap Ahmad Fauzi.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang menerima audiensi Pengurus Wilayah (PW) Al Washliyah Sumatera Utara di ruang kerja mengatakan, sebagai organisasi yang berlandaskan Islam, PD Al Washliyah Padangsidimpuan diharapkan dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi Padangsidimpuan.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020