Muhammad Zainal Arifin, Msi dilantik menjadi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) priode 2020 - 2023.

Zainal bersama sejumlah pengurus lainnya dilantik Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara, Mazz Reza Pranata di aula Hotel D San, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Jum'at (31/1) sore.

Ketua BPC HIPMI Madina terpilih Muhammad Zainal Arifin dalam sambutannya mengajak seluruh anggota yang tergabung dalam HIPMI agar bersinergi dalam kemajuan Mandailing Natal.

Baca juga: Musyawarah Desa Gunungtua Jae berakhir ricuh

"Kita sebagai pengusaha muda sudah saatnya mengubah mindset lama dengan tidak terfokus pada APBD tetapi dengan mengelola potensi yang ada di Madina," katanya.

Sementara itu, Senior HIPMI Madina, Ahmad Huzein Nasution berpesan agar senantiasa tetap menjaga nama HIPMI sehingga jaya kembali seperti priode-priode sebelumnya.

Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara, Mazz Reza Pranata menyampaikan, HIPMI memiliki aset yang sangat besar salah satunya adalah banyaknya jaringan.

"Saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar aktif dalam organisasi, dan mengikuti even-even tingkat Sumut maupun nasional," harapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020