Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto mengapresiasi atas kinerja Kodim 0204/DS yang berbeda dengan Kodim yang lain dengan memiliki sejumlah program kreasi yang dapat dijadikan sebagai contoh.

"Program unggulan Kodim 0204/DS seperti meliputi Senin Kebangsaan, Selasa Sehat, Rabu Bersinar, Kamis Tagana, Jumat Bersih, Sabtu Simpati dan Minggu Harmonis yang paling mantap dan terbaik, baik personilnya, kesiapan satuannya maupun semangatnya," kata Danrem saat melakukan kunjungan kerja di Makodim 0204/DS Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (29/1).

Baca juga: Dandim 0204/DS sampaikan wawasan kebangsaan kepada siswa

Kunjungan ini selain untuk melihat pembinaan satuan atau kesiapan kesatuan dalam melaksanakan tupoksi juga guna bersilahturahmi antara keluarga Korem 022/PT kepada keluarga besar Kodim 0204/DS.

Danrem beserta rombongan menghimbau rencana strategis NKRI untuk tetap di tingkatkan demi menjaga Kedaulatan NKRI dan membentuk jaringan hubungan komunikasi yang baik sesama keluarga maupun masyarakat.

Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin beserta Perwira Kodim atas sambutan dan kesempatan yang diberikan.

Selain memberikan pengarahan Danrem 022/PT menyerahkan penghargaan kepada Danramil Kodim 0204/DS terbaik yaitu Kapten Inf Budiono (Danramil 13/TT) dan Kapten Kav M. Ishak Iskandar (Danramil 19/BP) atas prestasi yang dimiliki.

 

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020