Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib S.Ik, M.H, turun mengunjungi Poksek Dolok di Sipiongot Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam kunjungan kerjanya, Rabu (22/1), Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Ny Dewi Irwa serta pejabat utama Polres Tapanuli Selatan.

Baca juga: Kapolri sampaikan pesan agar Satpam sinergi dengan TNI-Polri

Baca juga: Kapolres Tapsel ajak masyarakat tidak sungkan berikan informasi

Kedatangan rombongan Kapolres dan Bhayangkari mendapat sambutan hangat Forkopimcam, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama setempat.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan silaturrahim terhadap jajarannya di kecamatan sekaligus membangun sinergitas dengan elemen masyarakat.

"Selain itu dalam rangka mengimplementasikan arahan serta 7 program prioritas Kapolri dan petunjuk Kapolda Sumut, yang dirangkai penyantunan anak yatim daerah itu," katanya.

Sementara tokoh masyarakat, Ahman Harahap (Toga) sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kapolres bersama Bhayangkari Polres Tapanuli Selatan tersebut.

Salah satu tokoh agama juga pemilik pesantren Darussalam Parmeraan, K.H.Abdullah Efendi Ritonga juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menciptakan kekondusifan keamanan ketertiban masyarakat di Paluta utamanya di Kecamatan Dolok.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020