Energi Mega Persada Gebang Kabupaten Langkat melakukan bakti sosial buat 550 warga di sana, mulai dari operasi katarak hingga pengobatan massal.

Owner Energi Mega Persada (EMP), Gabby Bakrie, di Tanjung Pura, Kamis, menyampaikan terima kasih kepada STIJM Tanjung Pura serta Pemkab Langkat yang telah memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

Ia juga menjelaskan, tujuan kegiatan untuk membantu dan meringankan beban kesehatan bagi masyarakat Langkat  yang membutuhkan terkhusus masyarakat Tanjung Pura.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua, doakan kami agar terus mampu membantu saudara sebangsa dengan berkelanjutan,” katanya.

Managing Director EMP Gebang, Bagus Kartika menerangkan dalam kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan operasi katarak yang diikuti oleh 250 peserta, dan pengobatan massal diikuti 300 peserta.

“Para peserta terdiri dari masyarakat umum berasal dari Tanjung Pura serta sejumlah wilayah sekitarnya," terangnya.

Sementara Wakil Bupati Syah Afandin menyampaikan bakti sosial ini merupakan hadiah di Hari Jadi Kabupaten Langkat, sebab terselenggara berdekatan waktunya dengan puncak acara pada 17 Januari 2020.

Dirinya berharap program seperti ini dapat diagendakan setiap tahunnya dengan beragam bakti sosial lainnya sesuai kebutuhan masyarakat.

Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Langkat, Wabup mengucapkan terima kasih atas lokasi pelaksanaan bakti sosial di daerah ini.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020