Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Medan, Jumat, melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) dan 85 pejabat administrator (eselon III) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut.

Pejabat eselon II yang dilantik adalah Arsyad Lubis sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Arief Sudarto Trinugroho sebagai Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan pada Sekretariat Daerah Provinsi Sumut.

Sementara itu, untuk pejabat eselon III yang dilantik antara lain Harvina Zuhra sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Sumut, Muhammad Ikhsan, dan Kepala Bagian Keprotokolan pada Biro Humas dan Keprotokolan.

Kemudian Iwan Sutani sebagai Kepala Bagian Humas Biro Humas dan Keprotokolan, Fahri Azhari, Kepala Bagian Pelayanan Media dan Informasi pada Biro Humas dan Keprotokolan.

Harris Topan sebagai Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Pendapatan Daerah pada Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Emmy Suryana Lubis sebagai Kepala Bidang Perlindungan Ketenagakerjaan pada Dinas Tenaga Kerja,.

Yuliani Siregar sebagai Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Kelautan dan Perikanan, Khairul Saleh sebagai Kepala Bidang Rumah Umum Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

 Gubernur berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sebagai ibadah. 

"Itulah kesempatan untuk beribadah, apapun agama kalian, beribadahlah demi Sumut,” ujar gubernur.

Menurut Edy Rahmayadi, amanah jabatan adalah hal yang harus diterima dan dijalankan. 

Apapun jabatannya harus dijalankan karena setiap pekerjaan yang dilakukan adalah tugas mulia. 
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020