Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Saputro menjalin silaturahim dengan puluhan wartawan, sekaligus mendiskusikan tentang kondisi lalu lintas di wilayah Asahan.

"Saya berharap kawan-kawan media bisa bersama-sama membantu dan mendukung program lalu lintas," ucap Budiono, kepada wartawan, Jumat (10/1) di aula water boom Ragil.

Terkait program lalu lintas, Budiono menjelaskan pihaknya akan mengundang seluruh pihak, elemen masyarakat termasuk kepala sekolah dan pelajar dalam waktu dekat guna membicarakan tindakan pencegahan angka lakalantas baik pendekatan persuasif maupun sosliasisasi preventif.

"Mari kita berikan edukasi lalu lintas yang aman kepada masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Asahan Indra SK menyebutkan hubungan Satlantas dengan wartawan sampai saat ini sangat sinergi dan harmonis. "Saya yakin dengan pengalamannya, Kasat bisa berkomunikasi dengan baik dengan wartawan," ucap Indra.

Indra juga menyatakan kawan-kawan wartawan siap mendukung program Satlantas untuk menekan angka kecelakaan dan memberikan edukasi menertibkan lalu lintas di wilayah Asahan.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020