Dengan mengusung konsep premium dan menawarkan berbagai pengalaman berbeda dengan barbershop yang ada selama ini, Starsbox Barbershop secara resmi hadir membuka cabang di Kota Binjai.

Menariknya Starsbox Barbershop ini mampu melayani secara luas baik dari kelas pelajar sampai dengan pejabat.

“Starsbox Barbershop ini sudah lebih awal hadir di Jawa sampai Sumatera, terakhir di Batam. Nah, kini membuka cabang ke-20 di Kota Binjai,” kata founder sekaligus owner Starsbox Barbershop Rizky Kurniadi, Kamis (9/1).

Menurut dia, Starsbox Barbershop ingin memberikan “customer experience” yang berbeda. Karena selain mengedepankan kehygenisan peralatan dan perlengkapan yang digunakan terutama handuk, silet, kuas muka, dan lain-lain, yang akan selalu dipastikan tidak dipakai untuk 2 tamu yang berbeda, juga menghadirkan suasana tempat yang lebih nyaman dan cocok untuk semua kalangan, baik pelajar, pekerja, pejabat, tua, dan muda bahkan bayi.

"Semua bisa menikmati berbagai paket layanan yang kami sediakan. Kami memiliki paket yang sangat rekomen bagi para pria yang mengutamakan penampilan rambut serta rileksasi ketika datang ke Starsbox, yaitu Paket PREMIUM HAIR CUT, paket ini terdiri dari hair cut, wash, tonic, hot & cold towel, head & Face massage, Masker alovera, Vitamin, eye gell, line up beard, shoulder massage, black mask area T, sampai finishing menggunakan pomade, ini paket sangat komplit, dan pastinya sangat rekomen,” sambung Rizky.

Tentunya juga ada paket lain, tambahnya, seperti gentlemen hair cut, express hair cut untuk yang memiliki waktu singkat, paket family (father & son), paket kids atau junior haircut serta berbagai layanan lain seperti hair color, hair spa, dll.

”Sudah tentu akan dilayani oleh staff kasir dan barbers kami yang sudah terlatih dan berpengalaman. Silahkan datang dan nikmati layanan Starsbox Barbershop yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 92, sebelah kantor PLN Rayon Binjai Kota, jangan lupa follow instagram @starsboxbarbershop_binjai & @starsboxbarbershop_official untuk informasi dan promo-promo menarik kedepannya dari kami,” tutup Rizky.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020