Bupati Asahan, H Surya BSc bersama Forkopimda memastikan keamanan dan kelancaran situasi malam pergantian tahun 2020 di daerah itu.

Bupati yang didampingi langsung Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Sri Marantika Beru, Danlanal, Kemenag dan sejumlah pejabat lainnya turun langsung mengunjungi lokasi dan melihat langsung antusiasme masyarakat menyambut pergantian tahun.

"Mari kita sambut tahun baru ini dengan tertib dan tidak berlebihan. Dan mari kita saling berdoa untuk diri sendiri dan kabupaten Asahan," ucap Surya disela sela menunggu pergantian tahun, Selasa (31/12) di kantor Lantas Polres setempat.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Asahan dan Forkopimda yang bersama-sama dan membantu Asahan tetap kondusif.

"Mari kita jaga dan tumbuhkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan kami berharap semua masyarakat bisa kompak bersatu agar situasi tetap aman damai,” ucap Faisal sembari mengatakan hingga sampai saat ini Asahan aman.

Dalam memantau situasi Bupati dan Forkompinda menyempatkan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberikan bantuan paket makanan kepada personel lantas yang bertugas.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019