Sebanyak 22 pejabat mulai dari pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dikukuhkan atau dilantik sehubungan dengan adanya perubahan nomenklatur.

Misal dari sebelumnya Dinas Penanaman Modal, Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). 

Pengukuhan atau pelantikan seluruh 22 pejabat itu sendiri dilakukan oleh Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu di Aula Kantor Bupati setempat, Jalan Prof. Lafran Pane, Sipirok, Jum'at sore (27/12).

Pimpinan tinggi pratama yang dilantik Sofyan Adil Kadis PMPTSP, pejabat administrator Budi Lanmora Lubis (Sekretaris DPMPTSP), dan Zulfan Hamidi (Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal),tambah kabid-kabid dan pengawas lainnya.

Bupati dalam sambutannya menekankan seluruh 22 pejabat yang dilantik untuk bekerja secara totalitas demi pertumbuhan investasi daerah semakin bertambah baik ditengah perekonomian Indonesia yang tidak lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya.

Menurut bupati semakin baik investasi khususnya di Tapanuli Selatan maka akan berdampak positif bagi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019