Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Hamonangan Sibarani mengapresiasi kedatangan pengurus PWI Simalungun ke sekretariat di Pamatang Raya, Jumat (27/12).

Politisi Partai Golkar itu pun berharap terbangunnya sinergitas yang baik, sehingga informasi yang ditayangkan wartawan baik media cetak maupun media online mampu mencerahkan masyarakat di bumi "Habonaron Do Bona" Simalungun.

Timbul memaparkan pengalaman pribadi dan anggota Dewan saat diwawancarai wartawan terkait pembangunan dan kehidupan sosial warga, yang terkadang ditulis tidak sesuai yang disampaikan.

Alhasil, malah menimbulkan persepsi miring bagi Pemkab dan masyarakat luas, bukan informasi yang positif.

Untuk itu diharapkan peran wartawan memberitakan sesuai keterangan yang disampaikan narasumber, sehingga memberikan pencerahan kepada masyarakat.

Ketua PWI Simalungun Efendi Damanik menyampaikan ucapan selamat atas terpilih Timbul Jaya H Sibarani sebagai ketua DPRD Simalungun periode 2019-2024.

Efendi berharap, kerjasama dan sinergitas peran dan fungsi dengan anggota DPRD dalam mengisi pembangunan daerah yang berorientasi kepada kepentingan maupun kebutuhan masyarakat.

Pada kunjungan itu, Efendi didampingi Wakil Ketua Alpines Marbun, Sekretaris Waristo dan Bendahara Hasuna Damanik, sedangan Timbul Jaya didampingi Wakil Ketua Elias Barus dan unsur kesekretariatan Dewan.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019