Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal mengusulkan lima nama bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madina ke DPD partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Kelima nama balon yang diusulkan tersebut adalah Ketua DPD II Golkar Madina H. Aswin Parinduri, Brigjen (Purn) M. Sofwat Nasution, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, H. Indra Porkas Lubis, MA dan H. Ahmad Huzein.

Penetapan nama-nama balon ini diputuskan melalui rapat pleno diperluas Partai Golkar Madina dalam agenda penetapan/pengusulan nama-nama calon Bupati/Wakil  pada Pilkada serentak tahun 2020 di D'San Hotel, Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan, Sabtu (14/12).

Dalam rapat pleno di perluas tersebut turut juga dihadiri Ketua harian Golkar Sumut  H. A. Yasir Ridho Lubis, Korbid Kepartaian, Rolel Harahap, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Samsir Pohan, Wakil Ketua PP wilayah Tabagsel, Andar Amin Harahap, Ketua Golkar Madina H.Aswin Parinduri para pengurus partai, pimpinan kecamatan se-Madina dan ormas/Hasta Karya.

Wakil Sekretaris DPD II Golkar Madina, Khairul Anwar Siregar kepada wartawan mengatakan, rapat pleno diperluas ini untuk menetapkan Balon Bupati hasil penjaringan yang dilakukan partai Golkar Madina dari tanggal 11 November sampai  25 November 2019 (tahap I) dan diperpanjang dari tanggal 9 Desember sampai dengan 13 Desember 2019.

"Dari hasil rapat pleno tersebut diputuskan kelima balon tersebut diusulkan ke DPD Golkar Sumut selanjutnya akan diproses ke DPP Golkar," jelasnya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019