Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Dharma Wijaya mengapresiasi atas partisipasi jurnalis yang ikut menyukseskan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS sehingga mendapat nominasi sebagai Juara II pemenang Lomba Karya Jurnalistik kategori media elektronika.

"Pada dasarnya lomba ini tidak hanya untuk pemberian informasi kepada publik, namun juga bersinergi dengan media ataupun wartawan guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD,” kata Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin di sela penyerahan hadiah yang berlangsung di Balai Komando Kopasus Cijantung Jakarta Timur, Rabu (11/12).

Dandim mengapresiasi dedikasi para jurnalis yang berperan aktif dalam menayangkan kegiatan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS secara Nasional sehingga dapat meraih sebagai Juara II Karya Jurnalis kategori media elektronika.

Kesigapan Zulfahmi salah satu jurnalis televisi nasional di Medan langsung turun ke lokasi TMMD guna mengambil momen penting di lapangan.

Sementara itu, Wakil Bupati Sergai Dharma Wijaya juga menyampaikan bahwa berterima kasih kepada Zulfahmi yang telah menayangkan wilayah Kecamatan Sipispis Kabupaten Sergai sebagai sasaran dalam kegiatan TMMD ke-106 sehingga Kabupaten Sergai dapat dikenal secara Nasional khususnya Kecamatan Sipispis yang akan semakin maju dan berkembang dengan telah dilaksanakannya TMMD untuk meningkatkan perekonomian warga.

Untuk diketahui TMMD bertujuan untuk membantu Pemda dalam mensejahterakan masyarakat dengan sasaran fisik maupun non fisik.

Secara umum pelaksanaan TMMD di 2019 dapat berjalan aman dan lancar yang telah meningkatkan semangat gotong royong dan bela negara bagi warga.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019