Memperingati hari juang TNI Angkatan Darat, Kodim 0212/TS menggelar Bakti Sosial dan kegiatan pembagian sembako dan kaca mata baca secara gratis serta kegiatan donor darah.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Selasa, langsung memimpin kegiatan memperingati hari juang TNI ADdi Makodim 0212/TS Padangsidimpuan.

Ia mengatakan, bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada rakyat.

Dengan kegiatan bakti sosial ini diisi dengan kegiatan pembagian sembako gratis sebanyak 200 paket, dan membagikan Kacamata Baca sebanyak 50 buah, tambahnya

"Bakti sosial seperti pembagian sembako dan kacamata gratis, juga akan dilanjutkan kegiatan donor darah," ungkap Dandim 0212 tersebut.

Kegiatan donor darah juga sangat penting, donor darah akan mendapatkan banyak manfaat bagi pendonor.

Di samping dapat memeriksakan kesehatan langsung, juga dapat bermanfaat menurunkan kadar zat besi dalam tubuh bagi pendonor tersebut serta mendapatkan pahalanya bagi yang membutuhkannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0212/TS, para Perwira Staf Kodim 0212/TS, Danramil 02/Padangsidimpuan, Danramil 18/Pargarutan dan Danramil 10 Siais, serta personel Makodim dan koramil terdekat serta Ibu-ibu pengurus Persit KCK Cabang XLV Kodim 0212 di Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019