Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengapresiasi kinerja Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Bina yang dinilai berhasil meningkatkan pendistribusian air bersih kepada masyarakat.

Ketika memberikan sambutan giat tiga tahun kinerja PUDAM Tirta Bina, Senin, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan dukungan peningkatan pelayanan publik tersebut. 

Kinerja baik yang berhasil dilakukan Direktur PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu, Darwinsyah dinilai dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat daerah kepada pemerintah.

Menurut Andi Suhaimi Dalimunthe, banyak kemajuan yang dicapai PUDAM khususnya dalam pendistribusian air bersih kepada masyarakat pelanggan.

"Saat ini, pendistribusian air bersih kepada masyarakat pelanggan sudah 24 jam. Ini salah satu bukti dari keberhasilan Darwinsyah dalam memajukan PUDAM Tirta Bina," ujar Andi Suhaimi Dalimunthe di Rantauprapat.

Pihaknya mendukung penuh inovasi air bersih dan menyatakan tetap mengamanahkan Darwinsyah sebagai pimpinan dalam optimalisasi pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan upacara tiga tahun masa kinerja Direktur PUDAM Tirta Bina Kabupaten Labuhanbatu ini, dirangkai dengan penyerahan piagam kepada pegawai yang pensiun dan penghargaan pelanggan serta penyerahan 17 unit sepeda motor.

Pelanggan yang mendapatkan penghargaan yakni, Rony Afrizal warga Perumahan Cendana Asri, Azhar dari Perumahan Wira Asri dan Acua dari Lingkungan Cut Mutia atas partisipasi dalam laporan pelayanan dan dukungan kepada PUDAM Tirta Bina dalam pelayanan air bersih.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019