Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkot Sibolga seperti Dinas Kesehatan, Pariwisata, Bappeda, hingga Dinas Pendidikan menyampaikan hasil capaian dan program mereka di hadapan insan pers dalam acara temu pers Pemkot Sibolga tahun 2019, Senin (9/12).

Temu pers yang diselenggarakan Dinas Kominfo Sibolga itu digelar di Aula Nusantara Pemkot Sibolga, bertujuan untuk mengetahui capaian hasil dan program dari masing-masing OPD. Dengan capaian itu diharapkan masyarakat dapat mengetahui program yang sudah dikerjakan oleh Pemkot Sibolga.

Kegiatan temu pers ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang didampingi Asisten I dan Asisten II Pemkot Sibolga.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota menyampaikan, bahwa keberhasilan pembangunan di Kota Sibolga tidak terlepas dari peran insan pers.

"Keberagaman masyarakat Kota Sibolga yang multi etnis menjadi modal pemerintah untuk mencapai kesuksesan dalam program pembangunan dengan memperhatikan sektor-sektor yang diharapkan masyarakat dalam berbagai bidang," ungkapnya.

Edi Polo juga menyampaikan tujuan dari temu pers yang digelar Pemkot agar masyarakat dapat mengetahui keberhasilan yang sudah dicapai oleh Pemkot Sibolga.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa berbagai prestasi diraih oleh Pemkot Sibolga dimasa kepemimpinan kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga," ucapnya.

Sebelumnya Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Pemkot Sibolga Denni Aprilsyah Lubis mewakili Kadis Kominfo dalam laporannya menyebutkan, bahwa kegiatan temu pers merupakan agenda dari Diskominfo untuk menampung masukan dari wartawan terkait kinerja Pemkot Sibolga.

Temu pers ini direncanakan berlangsung sampai sore hari.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019