Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengapresiasi kunjungan Kepala Staf Presiden (KSP) Jendral TNI (Purn) Moeldoko di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

Jelas ini merupakan semangat bagi Kota Padangsidimpuan dalam kunjungan KSP Moeldoko di Tabagsel, dan Kota Padangsidimpuan, ucap Wali Kota, Senin.

Melalui kunjungan ini, ia berharap semua OPD di Pemkot Padangsidimpuan semakin semangat dalam bekerja dan menyukseskan program pemerintah pusat di Kota Padangsidimpuan.

"Banyak sekali program yang direncakan kedepan. Kami memiliki visi besar untuk peningkatan pembangunan daerah dan bersinergi antara pemerintah desa, pemerintah kelurahan, pemerintah kota dengan pemerintah pusar," ucap Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution.

"Sejumlah program pemerintah pusat yang sangat bermanfaat bagi pemerintah desa, dan program keluarga harapan dan banyak program lainnya, dengan bergulirnya program pemerintah pusat di Kota Padangsidimpuan sejumlah OPD dapat menyukseskannnya," harap Irsan.

"Walaupun pertemuan yang sangat singkat bersama KSP Moeldoko memiliki kesan dan mendapatkan keberkahan dan ajang silaturahmi keberlanjutan", kata wali kota tersebut.

Baca juga: Peletakan batu pertama monumen Jenderal Abdul Haris Nasution oleh Moeldoko di Madina

Baca juga: Kepala staf Kepresidenan dijadwalkan akan berkunjung ke Madina

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019