Desa Sidomulyo Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat keluar sebagai juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran ke -53 dengan penilaian dan persaingan bersama desa lainnya serta meraih berbagai juara dibidang yang diperlombakan.

Hal itu disampaikan Ketua panitia pelaksana MTQ Ke 53 Kecamatan Stabat Priadi di Stabat, Sabtu.

Camat Stabat Nuriadi S.Sos menyampaikan MTQ kali ini mengambil tema "Satukan Langkah Membangun Generasi Qurani yang Cerdas, Berprestasi dan Berakhlakul Kharimah".

Baca juga: Lagi asyik nyabu, tiga remaja di Tanjung Pura ditangkap polisi

"Mari kita terus mencintai Al Quran dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari terutama di tengah keuarga dan masyarakat sekitar kita," katanya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia serta masyarakat yang telah membantu atas terselenggaranya MTQ kali ini.

Anggota DPRD Langkat Pujianto menyampaikan yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah jangan sedih.

Adapun pemenang dalam MTQ itu untuk golongan dewasa putra Khairil Amri, Firman Hudaya, Ahmad Firdaus harapan putra Asri, Rustam Efendi, Yahya Rojali.

Untuk golongan dewasa putri Risma Puspita Sari, Tri Susilawati, Khairina, harapan putri Rizki Asmaul Husna, Fauziah.

Golongan remaja putra Mhd Farhan Fauzi, Prihadi Pramenta, Mhd Dio Rahadi, remaja putri Nurhajimah Nasution, Siti Renta Rahman, Ismi Hudriah, harapan Lutfiah Nada Salsabila, Hafizah Nadwa, Halimah.

Sementara golongan anak-anak putra Dzikra Maulana Riady, Agung Prasetyo, Raka Mandala Putra, harapan M Fahrian, M Anang Dwi Putra, Fajar Setiawan, anak-anak putri Agustin Azhara, Mahiratun Salsabila, Dita Prianda, harapan Khadila Rahmah, Siti, Bintang Cantik.

Untuk Tartil putra Mhd Ibrahim, Ramadhan Syaputra, Mhd Rifki Ihsani harapan Habib, Fiqh Insa, Dirga,Tartil putri Darysi Ulya, Elita, Rukmana, harapannya Nadien Aulia, Siti Rahma, Zahwa Asy Syifa.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019