Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin melepas secara resmi pergeseran sejumlah Danramil dan Perwira Staf Kodim 0204/DS melalui acara Laporan Korps Serah Terima Jabatan dan Pelepasan PA/MPP yang berlangsung di Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang. 

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin di Deliserdang, Kamis (5/12), mengajak untuk mensyukuri tempat dinas yang sudah baik, karena di luar sana masih banyak rekan-rekan yang lain nasibnya tidak beruntung.

"Oleh karena itu patut kita syukuri atas rahmat yang turut ke diri kita dalam melaksanakan dinas yang baik, loyal dan penuh semangat," katanya.

Korps Kasdim 0204/DS seyogianya pekan lalu sudah diserahterimakan di Makorem 022/PT dan hari ini dilaksanakan upacara dan laporan resmi Mayor Inf Toto Triyanto sebagai Kasdim 0204/DS dan masuk sebagai keluarga besar Kodim 0204/DS, sedangkan Mayor Inf Muhsin sebagai Danramil 11/TB masih di dalam lingkungan Kodim 0204/DS karena jabatan tersebut dijabat oleh pangkat Mayor.

"Kegiatan koprs ini sudah menjadi kewajiban kita sebagai anggota TNI AD yang di laksanakan di lingkungan TNI AD," katanya.

Dandim mengucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Toto yang sebelumnya sudah mengenal baik dan dekat pada saat di Kodam I Bukit Barisan menjabat sebagai Wadan Denma dan dirinya sebagai Danyon 6/NK.

"Begitu juga kepada Mayor Inf Robert Sinaga, selamat jalan mudah-mudahan tetap sehat. Dan saya ucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Malau serta keluarga," tambahnya.
 
Dandim 0204/DS Korps PA Masuk Satuan Pergeseran Jabatan Danramil dan Pelepasan PA/MPP Kodim 0204/DS tahun 2019. (ANTARA/HO)

Adapun Korps PA Masuk Satuan Pergeseran Jabatan Danramil dan Pelepasan PA/MPP Kodim 0204/DS tahun 2019 yakni Mayor Muhsin jabatan lama Kasdim 0204/DS menjadi Danramil 11/TB, Mayor Inf Toto Triyanto menjadi Kasdim 0204/DS, Mayor Inf Robet Sinaga jabatan Pabung T.Tinggi. Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kapten Arm Mintar Sihombing jabatan Danramil 17/KTR Memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), Kapten Arm Rohani 

Jabatan lama Danramil 16/DMS  Selanjutnya Menjabat Sebagai Danramil 09/TM, Kapten Kav Bambang Hermanto Jabatan Lama Danramil 02/KTL Selanjutnya Menjabat Sebagai Danramil 16/DMS dan Kapten inf Kaston Malau Menerima Jabatan Wadanramil 11/TB serta Kapten Inf Salmon Sembiring Pasi ops Kodim 0204/DS di samping Tugas  Dan Tanggung jawab Jabatan Sehari-hari Menerima Tugas dan Tanggung jawab Jabatan Sebagai PLH Danramil 17/KTR .

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019