Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Langkat dalam menyambut HUT ke 48 tahun 2019, melaksanakan zikir di Masjid Asyuhada Stabat, Kamis.

Ketua Korpri Langkat Indra Salahudin mengatakan pemerintah sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini. Sebab mampu mendekat diri warga Korpri serta untuk terus mengingatkan kebesaran Ilahi.

“Semoga kegiatan ini menjadi sebab tercurahnya Ridho Allah SWT dan menjadikan keberkahan bagi bangsa dan negeri Langkat bertuah ini,” harapnya.

Karena sebagai ASN selaku pelayan publik harus melayani masyarakat dengan ketulusan karena Allah, agar segala tugas yang dikerjan mendapatkan manfaatnya bukan saja di dunia namun diakhirat juga mendapatkan nilai ibadah.

“Dengan begitu, kita akan dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan menghidari kekecewaan masyarakat,” tukasnya.

Sekretaris Korpri Sujarno mengatakan Korpri Langkat sudah dua kali melaksanakan zikir pada HUT Korpri. Tujuan kegiatan ini untuk melembutkan hati serta untuk meningkatkan ibadah warga kepada Allah SWT. Agar dalam menjalankan tugas sebagai ASN terhindar dari pekerjaan yang kurang terpuji.

Pelaksanaan zikir dipimpin oleh Al Ustadz Ismail Sholihin pimpinan Majelis Dakwah dan Dzikir "Al Firdaus" dari Pangkalan Brandan Kecamatan Babalan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019