Bupati Mandailing Natal (Madina) diwakili Asisten III Drs. Sahnan Batubara, MM resmi menutup festival nasyid tingkat Kabupaten Madina XVII pada Kamis (21/11) malam.

Festival nasyid yang dilaksanakan di Kecamatan Rantobaek ini diikuti 360 peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Madina.

Pada festival tersebut keluar sebagai juara I grup remaja putra Kecamatan Panyabungan Timur, juara I grup remaja putri diraih oleh Kecamatan Lingga Bayu. Sedangkan juara I untuk bintang vokalis remaja putra diraih oleh Kecamatan Panyabungan Timur dan untuk bintang vokalis putri Kecamatan Rantobaek

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dalam pidatonya yang dibacakan Asisten III Sahnan Batubara menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah meraih juara.

"Teruslah berkarya di masa-masa yang akan datang. Dan kepada peserta yang belum berhasil jangan berputus asa, teruslah belajar," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berharap ke depan agar terus membudayakan kesenian islam yang sesuai dengan kaidah dan norma islam.

Penutupan tersebut di hadiriForkopimda, pimpinan OPD, Muspika Kecamatan Ranto Baek, tokoh masyatakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019