Ustad Abdul Somad atau penceramah yang akrab disapa UAS bersama Ustad Maheer R At-Thauwailidi dijadwalkan mengisi ceramah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Penceramah kondang ini akan menghadiri tabligh akbar dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah yang digelar Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bekerja sama dengan BKPRMI dan PC Muslimat NU, Rabu (20/11) pagi. 

Ketua BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Najarul Efendi Siregar di Kotapinang, Selasa, menyampaikan, tabligh akbar akan dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB dilapangan SB3, Kotapinang. 

Secara teknis persiapan kegiatan hampir rampung 100 persen dan hanya mempersiapkan penyambutan kedatangan UAS. Menurutnya, berbagai persiapan dilakukan mulai dari izin keramaian dan persiapan di lokasi kegiatan.

Pihaknya berharap agar masyarakat yang datang dapat tertib mengikuti kegiatan hingga selesai dan kehadiran UAS nantinya dapat memberikan cakrawala ilmu bagi seluruh umat.

“Insya Allah besok Ustad Abdul Somad akan mengisi ceramah pada tabligh akbar di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya. Semoga kehadiran beliau dapat mengobati kerinduan umat di Kabupaten Labuhanbatu Selatan,” kata Najarul.
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019