PD Muhammadiyah Kota Medan akan menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) II pada 17 November 2019 mendatang bertempat di Hotel Griya Medan. 

Untuk itu Ketua PD Muhammadiyah Kota Medan Eka Putra Zakran, SH mengajak semua kader Pemuda Muhammadiyah untuk turut mensukseskan kegiatan akbar tersebut.

"Mari kita sukseskan Rapimda II ini dengan hati lapang dan gembira, jauhkan perbedaan dan sakwa sangka. Ayo rajut ukhuwah, rapatkan barisan, kokohkan gerakan menuju Medan bermartabat dan berkemajuan," katanya, Jumat.

Sebagai informasi, bahwa Rapimda merupakan musyawarah tertinggi kedua di bawah Musyawarah Daerah yang pelaksanaannya dapat digelar minimal 1 kali dalam masa periode kepemimpinan. 

Sementara Musda dapat digelar setiap 4 tahun sekali. Sedangkan pesertanya Rapimda adalah seluruh Pimpinan Daerah ditambah utusan Pimpinanan Cabang yaitu 5 x 31 cabang se Kota Medan. 

"Banyak agenda strategis yang akan dibahas dalam kegiatan Rapimda II ini, diantaranya laporan dan tanggapan PCPM se-Kota Medan, penetapatan jadwal msyda, penetapan tatib musda dan penetapan panitia pemilihan musda dan lainnya," klatanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan, tidak terasa genap sudah ia 3 tahun memimpin PD. Pemuda Muhammadiyah Kota medan, pasca dilantik pada 16 Oktober 2016.

Banyak suka duka dan dinamika organisasi di lalui bersama, mulai A sampai Z dan itu semua mari jadikan sebagai nutrisi dan vitamin serta energi positif menuju "Khoiru Ummah" (umat yang terbaik). 

Motto Pemuda Muhammadiyah "Fastabiqul Khoirot" yaitu berlomba-lomba dalam berbuat kebajikan, harus senantiasa tecermin sebagai sikap tindak atau tingkah laku bagi diri setiap Kader Pemuda Muhammadiyah. 



 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019