Kepolisian Resor Labuhanbatu memperketat penjagaan terhadap tamu yang datang dengan memberlakukan pemeriksaan barang bawaan dan kendaraan untuk antisipasi teror di daerah.

Berdasarkan pantauan ANTARA di Rantauprapat, Rabu (13/11) siang, personel terlihat siaga dan memeriksa identitas setiap warga yang datang paskapeledakan bom di Medan.

Kendaraan roda empat yang masuk juga tidak luput dari penggeledahan personel. Sedangkan kendaraan roda dua dipersilakan parkir di luar Mapolres Labuhanbatu.

Baca juga: Polisi geledah rumah terduga pelaku bom bunuh diri di Medan

Baca juga: Istana perintahkan bom Medan ditangani cepat, jaga rasa aman warga

Penjagaan juga diperluas dengan patroli personel Propam di setiap pintu masuk utama arah Utara, Selatan dan pintu arah Barat. Pelayanan di SPK serta pengurusan SIM dan SKCK juga terlihat normal dan lancar.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat ketika dihubungi belum memberikan keterangan resmi terkait antisipasi teror di daerah, upaya konfirmasi melalui pesan singkat juga belum diperoleh.

Sebelumnya terjadi aksi teror bom di Mako Polrestabes Medan di Jalan HM Said, Kota Medan.

Dalam aksi teror itu dikabarkan enam orang terluka. Sementara pelaku aksi teror yang menggunakan atribut angkutan ojek daring tewas di tempat dengan kondisi tubuh memprihatinkan. 
 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019