Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, Bupati Asahan dan Forkopimda bersama ribuan masyarakat nonton bareng (Nobar) gratis.

Nobar gratis film berjudul "Hanya Manusia”karya Divhumas Polri tersebut   juga dihadiri Bupati Asahan, H Surya Bsc dan forkopimda serta toko masyarakat, tokoh pemuda.

” Film ini merupakan gambaran kondisi tugas seorang polisi yang siap melakukan terbaik dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kapolres usia nobar, Kamis (7/11).

Film yang menceritakan tentang pengungkapan kasus Trafficking in Person ( Perdagangan Manusia ), kata Faisal untuk mengedukasi masyarakat  terhadap kepedulian serta meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan tersebut.

Selian itu, kata Faisal nobar juga bertujuan untuk mempromosikan organisasi kepolisian kepada masyarakat. Agar kedepan generasi muda bisa memilih cita cita sebagai polisi.

Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya BSc memberikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada Kapolres Asahan yang telah memanjakan ribuan masyarakat Kota Kisaran dengan nobar gratis.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019