Puluhan tahun warga lingkungan VI Desa Hinai Kiri Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat belum tersentuh pembangunan jalan di lingkungan mereka. Ini sungguh sangat memprihatinkan sehingga saat hujan turun jalanan itu bagaikan kubangan kerbau.

Hal itu disampaikan salah seorang warga Wahyu Anggada, di Hinai Kiri, Minggu. Ia berharap agar Pemkab Langkat dapat memberikan perhatian sehingga jalan yang ada di lingkungan tersebut dapat diaspal.

"Bila hujan turun kawasan tersebut berlumpur bila panas berdebu masyarakat terus menahankan akibatnya sehingga dikhawatirkan kesehatan warga akan terganggu," katanya.

"Bertahun-tahun warga mengalami penderitaan tanpa ada perhatian baik dari pihak kelurahan, kecamatan maupun kabupaten agar jalan tersebut diaspal," sambungnya.

Untuk itu warga berharap dikepemimpinan Bupati Terbit Rencana Peranginangin ini jalan tersebut terwujud dapat diaspal sehingga warga bisa menikmati pembangunan jalan itu.

Ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat yang ada di kawasan itu karena mereka sudah terlalu lama menunggu agar jalan tersebut bisa diaspal segera.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019