Tiket.com bekerja sama dengan Angkasa Pura Solution & Blue Sky membuka Lounge tiket.com di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumut sebagai apresiasi kepada pelanggan.

"Lounge untuk pelanggan tiket.com yang membeli tiket pesawat dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Kualanamu ke semua rute, baik domestik maupun internasional," ujar Head of Commercial tiket.com, Andi Hendrawan di Deliserdang, Selasa.

Dia mengatakan itu usai peresmian Lounge tiket.com di Bandara Kualanamu.

Pembukaan lounge di Bandara Kualanamu dengan perhitungan bahwa Kualanamu merupakan salah satu top five trafik dalam pertumbuhan penumpang terutama pemesanan online.

Di lounge itu, pelanggan tiket.com dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan sambil menunggu keberangkatan pesawat.

Dia menjelaskan, selama masa promosi hingga November 2019, pelanggan gratis memanfaatkan semua fasilitas makan minum di lounge itu.

Setelah promo berakhir, pelanggan tiket.com mendapatkan harga spesial yakni Rp50.000 – Rp100.000 dari harga normal Rp170.000 per orang.

Lounge tiket.com yang berlokasi di area keberangkatan domestik Bandara Internasional Kualanamu - Lantai Mezzanine dan buka setiap hari mulai jam 05.00-21.00 WIB diyakini menambah kemudahan bagi pelanggan.

"Letaknya yang dekat dengan 'gate' keberangkatan, membuat lounge ini merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menunggu waktu keberangkatan," katanya.

Direktur Lounge PT. Bumi Liputan Jaya – Blue Sky Group, Lounge tiket.com, Raynold Linan, mengatakan, lounge itu siap memberikan service yang excellent seperti check in service yang tersedia di drop off keberangkatan yaitu bantuan pelayanan check in dan bagasi oleh tim Blue Sky.

Selain itu ada juga "buggy car" sebagai sarana tambahan ke dan dari Lounge tiket.com.

"Lounge tiket.com di Kualanamu merupakan lounge yang ke -17 yang di kelola oleh PT Bumi Liputan Jaya," katanya.

Dia berharap kehadiran Lounge tiket.com bukan hanya dapat memberikan pengalaman menunggu yang menyenangkan dan penuh kenyamanan tetapi juga memberikan "one stop service point" bagi semua pengunjung.

Di lounge itu, makanan dan minuman yang disajikan cukup banyak dan bervariasi mulai kopi, minuman coklat hingga kue dan kudapan yang mencapai 100 varian menu setiap minggunya.

Di Lounge tiket.com juga memiliki fasilitas WIFI yang tidak terbatas, executive restroom, shower room, nursery room, smoking room, musholla, serta meeting room.

Tiket.com tercatat merupakan perusahaan "online travel agent" pertama di Indonesia dan dunia yang memiliki fasilitas Premier Lounge dan ini merupakan terobosan baru.

Executive General Manager Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, Bayu Iswantoro mengapresiasi adanya Lounge tiket.com itu.

Lounge itu akan menambah kemudahan bagi penumpang di Bandara Kualanamu yang saat ini sudah sekitar 21-22 ribu orang per hari dengan jumlah penerbangan 178-180.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019